Lantai Marmer Import dengan Keberagamannya

 

Dewasa ini, pilihan lantai marmer lebih beragam. Salah satunya adalah lantai marmer import. Marmer import terkesan lebih mewah sehingga tepat jika anda gunakan untuk membuat bangunan lantai rumah anda.

batu marmer import
batu marmer import
  1. Negara Pengimport Marmer

 

Marmer import yang akhir-akhir ini banyak diminati berasal dari beberapa negara yang namanya sudah tidak asing lagi. Misalnya saja marmer yang diimport langsung dari negara India. Selain negara India, marmer yang cocok sebagai lantai bangunan rumah anda juga ada yang berasal dari negara China. Selama ini mungkin orang lebih mengenal China sebagai negara pengimpor HP, ternyata negara tersebut juga merupakan salah satu negara yang mengimpor marmer ke negara Indonesia. Marmer juga diimport dari negara Italia, Spanyol, Turki, dan masih ada beberapa negara lainnya.

 

Anda sebagai pembeli, tentunya akan diuntungkan dalam hal ini karena tersedia banyak pilihan marmer dari beberapa negara. Terlebih lagi, setiap negara biasanya memiliki gaya yang khas dan berbeda-beda. Apakah anda tertarik membeli marmer import untuk lantai bangunan rumah anda? atau anda masih bingung? Jangan khawatir, artikel ini akan mengulas marmer import lebih mendalam, khusus untuk anda.

 

  1. Spesifikasi Marmer Import

 

Marmer import biasanya ditawarkan dalam bentuk ukuran slabs dengan ketebalan sekitar 1,8 cm hingga 2 cm. Bagi anda yang ingin membeli lantai marmer dalam bentuk potongan, anda tidak perlu khawatir karena marmer import juga tersedia dalam bentuk potongan. Ukuran marmer potongan biasanya sekitar 60 cm x 60 cm.

 

Ada beragam pilihan warna yang ditawarkan. Namun pada umumnya warna-warna yang lembut dan tidak terlalu mentereng menjadi warna favorit. Misalnya saja warna putih yang terang, tetapi tidak mentereng. Warna seperti ini akan membuat rumah anda tampak bersih dan segar. Warna krem yang lembut akan membuat rumah anda tampak segar dan tenang. Warna coklat yang netral akan membuat rumah anda tampak klasik. Warna mana yang menjadi pilihan anda? Pertimbangkan baik-baik, pilihlah sesuai warna favorit anda atau pilihlah warna sesuai tema rumah anda.

 

Jika pembahasan sebelumnya hanya membahas seputar negara pengimport marmer untuk lantai rumah, pembahasan kali ini akan lebih mendalam, tidak hanya seputar negaranya, tetapi juga seputar tipe marmer dari beberapa negara yang saat ini mendunia. Misalnya saja marmer tipe Bianco Carrara yang berasal dari negara Italia. Statuario dan Travertine yang diimport dari Turki.  Selain itu juga masih ada lantai marmer import dengan tipe lain seperti Light dan Dark Emperador dari negara Spanyol, dan masih banyak lagi.

 

Demikian ulasan mengenai marmer import. Jika anda memilih marmer import sebagai lantai untuk rumah, anda harus rela merogoh kocek anda lebih dalam. Pasalnya marmer import dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari marmer lokal. Dua hal yang harus anda perhatikan, pertama anda harus selalu berhati-hati jika menggunakan marmer sebagai lantai di rumah anda karena marmer lebih licin terlebih lagi ketika kondisinya sedang basah. Anda bisa saja terjatuh karena hal yang terkesan sepele ini. Hal yang kedua berkaitan dengan menjaga lantai marmer anda agar selalu terlihat mengkilat. Jika anda tidak ingin lantai marmer import anda terlihat kotor, anda harus membersihkannya setiap hari. Menyapu saja tidak cukup, anda juga harus mengepel rumah anda setiap hari agar lantai anda terlihat mengkilat dan bersih.

Leave a Reply